Cara Submit Blog ke Search Engine

Cara Submit Blog ke Search Engine - Cara Mudah Dan Cepat Mensubmit Blog Ke Berbagai Search engine ( Google, Yahoo,Bing ) Atau Cara Agar/Supaya Blog Agar Terindex Search engine, Agar Supaya Search engine Google, Yahoo, Bing Mendeteksi Atau Meng Index Postingan Blog Kita Yaitu Dengan Cara Men Submit Atau Mendaftar Ke Situs/Blog Kita Ke Search engine ( Google, Yahoo,Bing, Tersebut ) Yang Mau Di Submit Atau Mendaftar Kan Blog Anda Ke Search engine Google, Yahoo,Bing Tersebut.


Search Engine Seperti Google, Yahoo,Bing, Ask Dkk Merupakan Salah Satu Traffic Dari Blog Atau Web Kita, Oleh Karena Dari Itu Tidah Heran Kalau Ada Ilmu Yang Di Sebut Dengan (SEO Search Engine Optimization) Dan Search Engine Merupakan Sumber Traffic Terbesar Yang Di Manfaatkan Oleh Para WebMaster Saat Ini Tapi Bagai Manakah Caranya Agar Blog Bisa Memperoleh Traffic Dari Search engine ? Anda Harus Mengetahui Ilmu SEO. Tapi Untuk Mempelajari Ilmu SEO Juga Membutuhkan Ketekunan Dan Kesabaran, Karena Ilmu SEO Itu Sebagian Orang Ada Yang Menganggap Rumit Dan Juga Yang Menganggab Mudah Saja. Tergantung Dari Kita Yang Menyikapinya. Submit Blog Ke Search engine Merupakan Salah Satu Langkah SEO Seorang Webmaster Di Karenakan Dengan Mensubmit Blog Atau Web Kita Ke Search engine Maka Blog Dan Web Kita Akan Di Index Oleh Search engine, Begitu Juga Dengan Semua Halaman halaman Nya. Dengan Begitu Kita Akan Mendapatkan Pengunjung Di Karenakan Postingan Kita Banyak Terindex Terus Bagai Manakah Cara Mensubmit Search Engine ? Anda Tinggal Kunjungi Url Yang Telah Saya Sediakan Di Bawah Ini.

Anda Tinggal Memasukan url Blog Anda Dan Klik Tombol Submit Yang Di Sediakan Lalu Tunggu Beberapa Saat/Hari Sampai url Blog Anda Terindex Di Search Engine.

Alamat Berikut Di Bawah Ini :

1 : Google >>http://www.Google.com/addurl(indexing Antara 2-3 Hari)
2 : Yahoo Dan bing (2 Search Ini Telah Bergabung Dan Telah Bekerja Sama)
     >>http://ssl.bing.com/webmaster/SubmitSitepage.aspx

Cara Submit :

1 : Masuk Ke url Tersebut
2 : Pilih Web Master Tool Sign In (Jika Anda Belum Punya Akun, Klik Sign up)

 

3 : Setelah Berada Di Dashbor bing >> Pilih addsite
4 : Lalu Pilih Cara verifikasi Menggunakan Meta content atau yang lain Nya

 

5 : Copast Kode Meta msvalidate. 01 Yang Di Berikan Ke Bawah <head> Di Template Anda.
6 : Klik Tombol verifi Di WebMaster bing.
7 : Tunggu Beberapa Hari Sampai bing Mengindex Blog Anda.

Sekian Terimakasih Mengenai Tentang Bagai Mana Cara Blog Kita Bisa Terindex Search engine, Mudah mudahan Bisa Dan Berhasil Cara Submit Blog ke Search Engine, Semoga Bermanfaat Dan Selamat Menikmati. 
           
Description: - Rating: 4.5
Reviewer: - Itemreviewed:

0 komentar:

Posting Komentar