CERITA SELINGKUH SEDARAH - Full Terbaru

Pertama Dan yang Pertama Sekali Saya Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Anda. Mungkin Anda Telah Sering Mendengar Cerita Perselingkuhan Suami Dan Sang Istrinya, Kali Ini Saya Mencoba Share Tentang Cerita Selingkuhan Sedarah Versi Terbaru 2013. Lansung saja Anda Baca Cerita Selingkuh Sedarah Di Bawah Ini. Karya Mandau Blogspot.

Selingkuh Lagi

Aku tinggal di kompleks perumahan BTN di Jakarta. Suamiku termasuk orang yang selalu sibuk. Sebagai arsitek swasta, tugasnya boleh dibilang tidak kenal waktu. Walaupun dia sangat mencintaiku, bahkan mungkin memujaku, aku sering kesepian. Aku sering sendirian dan banyak melamun membayangkan betapa hangatnya dalam sepi itu Mas Adit, begitu nama suamiku, ngeloni aku. Saat-saat seperti itu membuat libidoku naik. Dan apabila aku nggak mampu menahan gairah seksualku, aku ambil buah ketimun yang selalu tersedia di dapur. Aku melakukan masturbasi membayangkan dient0t oleh seorang lelaki, yang tidak selalu suamiku sendiri, hingga meraih kepuasan.

Istriku Selingkuh Dengan Keponakan

Kejadian yang terjadi di rumah tanggaku ini tidak akan terulang lagi, karena istriku sendiri sudah menyadari atas kekilafan yang pernah dia lakukan dan dia pun telah minta maaf dan bersumpah untuk tidak mengulanginya lagi. Sebaliknya aku pun demikian, menyadari bahwa semua itu bukan semata-mata kesalahan istriku saja melainkan aku pun merasa ikut bersalah dan memaklumi kalau ini semua tidak direncanakan sebelumnya dan kami anggap sebagai ujian hidup Nya.

 



0 komentar:

Posting Komentar