Manfaat kunyit untuk Kulit Dan Wajah

Kali Ini Share Buat Anda Manfaat kunyit untuk Kulit Dan wajah, Banyak Sekali Manfaat Dari Kunyit Ini Diantaranya Manfaat kunyit Ini Yang Pertama Adalah Untuk Lambung, Untuk Ibu Yang Sedang Menyusui, Juga Untuk Ibu-ibu Hamil Dan Sebagainya. Intinya Kali Ini Saya Membahas Manfaat kunyit untuk Kulit Dan wajah Saja. Yang Pertama Sekali Manfaat kunyit Ini Dapat Menghilangkan Flek Hitam Yang Terdapat Pada Wajah Kita, Selain Dari Pada Itu Juga Bisa Menghilangkan Bitik-bintik Hitam Pada Wajah, Bekas Luka, Jerawat Yang Susah Diatasi. Hal ini apakah termasuk kulit yang teriritasi atau bukan yang pasti dapat menyembuhkan kulit iritasi yang konon katanya karena iritasi juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat, tapi Manfaat kunyit untuk wajah ini bisa mengatasi itu semua termasuk juga pada bekas jerawat.

 Manfaat kunyit untuk Kulit Dan wajah

  
Berikut Yang Di Bawah Ini Manfaat kunyit untuk Kulit Dan wajah:

Manfaat kunyit Untuk kesehatan kulit wajah Dan Cara Pembuatanya:

1- Campurlah bubuk kunyit dengan sedikit air perasan mentimun atau perasan jeruk lemon
2- Setelah tercampur merata kemudian tempelkan pada area kulit yang terdapat flek atau bintik bintik hitam
3- Diamkanlah selama 15 menit dan bersihkan dengan air dingin
4- Lakukan hal ini setiap hari

Manfaat Kunyit Untuk Tubuh:

Bubuk kunyit juga bisa Anda manfaatkan dan berfungsi sebagai scrub tubuh. Para wanita India seringkali menjadikan bubuk kunyit sebagai solusi untuk pencerah kulit. Biasanya mereka melakukan scrubbing dengan menggunakan bubuk kunyit ini sebelum menikah supaya membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Cara Membuatnya:

1- Campurkan bubuk kunyit dengan 5 tetes minyak zaitun dan air secukupnya
2- Lakukan scrubbing kunyit satu kali dalam seminggu untuk hasil maksimal

Cara di atas adalah cara menghilangkan bintik hitam pada wajah yang biasa di sebabkan oleh jerawat
Kunyit juga bisa untuk mengencangkan kulit kendur anda, jadi tidak perlu khawatir karena Manfaat kunyit untuk kulit sangat berkhasiat, jadi anda tinggal melakukan terapi tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sekian Terimakasi Dengan Manfaat kunyit untuk Kulit Dan wajah Tersebut.  

0 komentar:

Posting Komentar