Terkait Beredarnya Foto Novi Amalia | Dan 6 Anggotanya

Berjumpa lagi Dengan Saya Karya Mandau Selamat Beraktifitas Dan semoga Sukses Buat Anda. Kali Ini Saya Share Terkait Beredarnya Foto Novi Amalia - Polda Metro Periksa Kapolsek Tamansari dan 6 Anggotanya, Lansung aja Anda Simak Berita berikut ini. 

Kapolsek dan enam anggotanya diperiksa petugas Propam Polda Metro Jaya tadi (Rabu) pagi," kata Kepala Polres Metro (Polrestro) Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Suntana, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012).

Terkait beredarnya foto setengah bugil Novi Amalia, Petugas Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya sudah memeriksa Tujuh anggota polisi yang ada setelah peristiwa kecelakaan itu terjadi. Suntana mengatakan dua anggota Polsek Tamansari yang menjalani pemeriksaan adalah polisi wanita (polwan). Suntana mengungkapkan bahwa foto"Nudity" Novi Amalia tersebut diduga didokumentasikan saat berada di ruangan Unit Reserse Polsek Tamansari usai Novi diamankan polisi karena menabrak tujuh orang.



"Kami langsung razia telepon selular untuk mendalami siapa yang mengambil foto itu," ujar Suntana. Perwira menengah kepolisian itu menambahkan bahwa pihaknya akan mengumumkan hasil pemeriksaan terhadap pimpinan Kapolsek Tamansari, termasuk anggotanya. Kantor polisi, menurut Suntana, dapat diakses masyarakat umum saat terjadi peristiwa yang menggegerkan warga tersebut.

 
Sebelumnya, Novi mengendarai mobil Jazz bernomor polisi B-1864-POP dari arah Kota menuju Harmoni berputar di Jembatan Ketapang pada Kamis (11/10) petang. Saat berputar belok kanan, Novi menabrak tukang kopi yang menggunakan sepeda, tukang siomay, pengguna jalan, serta dua anggota kepolisian.

Petugas kepolisian mengamankan Novi dengan kondisi tubuh hanya mengenakan pakaian dalam usai mobilnya dirusak warga sekitar. Setelah beberapa hari kejadian, beredar foto Novi yang hanya mengenakan pakaian dalam berwarna biru muda dengan kondisi kedua tangan diborgol yang tersebar melalui telepon selular. [ksr] Sekian Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar