Kandungan Kolesterol Otak Sapi

Otak Sapi, Mengandung kolesterol, Meningkat apabila mengkomsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol, Atau lemak. Baik dari sumber Nabati dan juga Hewani. Meningkatnya Kolesterol juga terjadi akibat menurunya pengeluaran Kolesterol ke Usus melaui Asam Empedu Atau produksi Kolesterol pada Hati meningkatnya karena Faktor (Genetik). 

Masakan Otak Sapi adalah salah satu makanan yang mengandung kadar Kolesterol dan Asam lemak, Junuh Meninggi. Kandungan Kolesterol dalam (10 Gr) Otak sapi Adalah (2.100 Mg) Dan kandungan Asam lemak Jenuh nya (1,8 g/Ons)

Ideal nya Konsumsi makanan yang mengandung Sebesar:

1.- Lemak (30 %)
2.- Karbohidrat (50 %)
3.- Protein (20 %)

Maka dari itu usahakan mengkomsumsi makanan berkolestrol lebih dari (300 Mg) Per hari. Penambahan Kolestrol Sebesar (200 Mg) Tiap 100 Gram. Pakan dapat meningkat kan kadar Kolesterol Serum sebelum perlakuan bahkan mencapai (Hiperkolesterolimia).

 
Kelebihan kadar Kolesterol Di dalam darah bisa meningkatkan resiko berebagai macam Penyakit..! Kolesterol yang berlebihan pada dalam tubuh akan tertimbun di dalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan kondisi yang di namakan (Aterosklerosis)Yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Kondisi ini merupakan bakal terjadinya penyakit (Jantung) Dan (Sttroke) Menurut (Apriyanti.2006) Pemberian 10 % Otak Sapi dari pakan Standart selama (13 Hari) Berpengaruh terhadap penambahan kadar Kolesterol Total pada (Tikus). http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/kandungan-kolesterol-otak-sapi.html


0 komentar:

Posting Komentar