Tafsir Mimpi Bersetubuh 5 Arti Mimpi-Tentang S3ks

Menrut para ahli seperti yang di kutip dari Times Of India, Mimpi bisa menjadi tanda atau simbol mengenai apa yang anda Damba-dambakan atau yang di butuhkan saat itu. Seringkali Orang-orang yang beranggapan bahwa bermimpi itu adalah bunga dalam tidur kita, dan tidak akan berarti Apa-apa Bermimpi adalah bunga tidur dan hiasan tidur saja dan yang tidak memiliki hubungan dengan alam realita dan kerealitasanya, Bermimpi hanya dianggab sebagai Ilusi saja. Bahwa mimpi tidak bisa menjelaskan atau meramalkan kejadian di kemudian hari.

 
Berikut di bawah ini Arti mimpi Bersetubuh yang paling umum yang dialami oarang dan apa tafsir dan arti sebaliknya.

1.- Bercinta dengan mantan kekasih 

Mungkin anda terlalu letih, penat, Bosan dengan banyak nya masalah dalam kehidupan anda. dan mimpi bercinta bersama mantan kekasih bisa menjadi sebuah simbol Kalau anda mengiginkan kebebasan, Bermimpi tentang mantan Juga melambangkan segala sesuatu yang anda alami pada masa-masa pacaran dahulu denganya.

Contoh Nya, Jika anda bermimpi bercinta dengan mantan kekasih semasa dahulu, Mungkin anda rindu akan Kebebasan semasa bersama bersenang -senang saat dahulu. Jika anda bermimpi mantan kekasih yang perhatian dan penyayang Bisa juga berarti anda sedang mendambakan Kenyamanan. Sementara itu bila mantan kekasih yang anda impikan melambangkan (Spontanitas).

2.- Bercinta dengan Selebriti.

Bermimpi bercinta bersama Selebriti, Mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita, Jika anda pernah bermimpi Tertang selebriti tersebut Mungkin mengindikasikan Kalau ada sesuatu yang sangat anda inginkan. Tetapi belum kunjung tercapai.

Dan bermimpi bersama Musisi dan penyanyi atau Mungkin Bintang Film, Bisa melambangkan keinginan bahwa anda mengharapkan sesuatu yang lebih romantis dari hubungan asmara yang sekarang, Mungkin bisa juga berarti anda Mengiginkan hidup mewah yang penuh glamorama bersama pasangan anda.

3.- Bermimpi Bercinta bersama orang yang anda benci.

Bagaimana bisa bermimpi bercinta dan Berhubungan S3k bersama orang anda benci? Hal itu bisa saja terjadi jangan heran jika bermimpi dengan rekan kerja atau Partner yang tidak anda sukai? Mungkin dalam pemikiran bawah sadar anda. Mungkin anda ingin menyamai atau menyaingi Kualitas yang dia miliki.

Apabila orang yang anda benci masih punya hubungan saudara, Sepupu, Paman, kakak ipar, dan sebagainya. dan anda bermimpi bercinta denganya. ada berkemungkinan anda ingin memperbaiki persatuan agar hubungan keluarga anda semakin dekat tampa masalah dalam kekeluargaan.

4.- Bermimpi bercinta bersama sesama wanita.

Jangan bimbang dan panik jika anda bermimpi bercinta dan berhubungan s3k sesama wanita atau sesama jenis. Ini tidak Mengindikasikan ada perubahan di dalam Orientasi s3ks anda. tapi mungkin anda ingin lebih di mengerti oleh pasangan, atau anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian yang mungkin sulit anda dapatkan dari pasangan anda.

5.- Bermimpi bercinta dengan orang yang tidak anda kenali.

Anda tidak mengenali siapa pria tersebut bahkan tidak pernah bertemu denganya, Tetapi kenapa Tiba-tiba muncul dalam mimpi dan berhubungan Intim dengan anda? Itu bisa saja berarti Anda inginkan misteri tantangan yang dinamika yang lebih menarik dalam hidup anda. Mimpi seperti ini bisa juga berarti anda mulai bosan dengan kehidupan S3ks bersama pasangan anda. yang sudah menjadi seperti Rutinitas Sehari-hari. Mungkin anda ingin keluar dari Romantika yang membosankan !.. Dan mengharapkan sesuatu yang lebih baru dan mungkin Seru.     

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mimpi bersetubuh dengan orang yang dicintai. Artinya apa tuh ?
Sy cari di semua situs tidak ada.

Posting Komentar