Search Peferences ! Fitur Terbaru Blogger 2012

Helo teman teman Blogger !.. Hari Ini Saya Mencoba Publikasikan Search Peferences Fitur Terbaru Blogger 2012  Beberapa waktu yang lalu saat ini Blogger telah Mengaeluarkan Fitur Terbaru yang sangat membantu para pengguna Blogspot. Fitur terbaru Ini dinamakan dengan : ("Search Peferences")  

Seperti apakah ("Search Peferences") Tersebut ?
Lansung Kita Ke inti Search Peferences - Fitur Terbaru Blogger 2012 Fitur yang telah tertulis Di bawah Ini !..

Fitur Search Peferences Ini merupakan Fitur terbaru Blogger yang bisa dimanfaatkan Settingan Blog Blogger, Dan dapat dilihat pada Mode (New Interface Blogger) Anda bisa melihatnya jika Anda sudah Upgrade Interface Blogger Pada Interface yang baru.

Cara Melihatnya Adalah yaitu pada blogger Interface terbaru klik pada tab Setting Lalu klik tab ("Search Peferences") Seperti Contoh Gambar Yang Di bawah ini !...

 

Yang Di sediakan Blogger Dalam Fitur Terbaru Ada Di bawah ini !.. 

1 : Memaksimalkan Meta Tag 

2 : Fitur : "Errors And Redirections"
 
Yaitu Pertama yang tersedia Setting "custom Page Not Found" Untuk Mengatur Setting Blogspot, Jika terjadi Page Not found.

3 : Fitur : "Crawlers And Indexing" 
YAng pertama bisa mengatur Setting "Custom Robots txt"
Kedua dapat mengatur "Custom Robots header Tag"

4 : Mengatur Setting "rel nofollow"

Secara Otomatis Ketika kita Memasukan Link Pada Postingan Nanti akan ada Settingan nya hanya dengan sekali klik berikut Nya penampakannya :

 

Sekian terimakasih Dengan Search Peferences - Fitur Terbaru Blogger 2012 Ini semoga bermanfaat dan selamat menikmati hasilnya.

Description: - Rating: 4.5
Reviewer: - Itemreviewed:

0 komentar:

Posting Komentar