Cara Cepat Terbaik Meningkatkan Pengunjung Blog dan Website

Tips Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dan Blog, Anda Pasti senang dan bangga jika mempunyai blog dengan banyak visitor. Tapi untuk mendatangkan visitor yang banyak tentu tidak mudah seperti memebalikan telapak tangan. Anda butuh beberapa trik untuk mendatangkan ribuan visistor ke Blog anda. Dan yang pasti butuh waktu, Juga untuk blog, Agar disinggahi para visitor. Untuk itu hari ini Saya akan memberikan tips dan trik yang bisa kamu coba untuk meningkatkan pengunjung di blog dan Webside anda, Yuk silahkan simak tips dan trik Di bawah ini.



Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dan visitor/website

1 : Buat konten atau artikel yang unik

Posisikan diri kamu sebagai seorang yang sedang mencari artikel atau konten pada search engine dan mulailah memebaca sebuah artikel pada blog teman anda, Naaaah sekarang apakah yang kamu pikirkan jika artikel yang kamu baca di blog tersebut sangat bermanfaat untuk anda. Dan mungkin kamu akan mencari artikel yang lain yang ada pada blog tersebut, karna kamu merasa blog itu memberikan sesuatu yang kamu cari.
Naaah !.. sekarang cobalah anda membuat sebuah konten/artikel agar orang lain merasa menemukan artikel yang mereka cari di blog kamu, jika pembaca merasa konten blog kamu bermanfaat maka bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan datang lagi untuk yang kedua kali nya.

2 : Promosikan Blog Anda

Manfaatkan jejaring Facebook dan twitter buatlah sebuah fanspage di facebook anda, karena jika teman mu atau seseorang telah like fanspage anda maka jika suatu saat kamu menulis tautan di dinding fanspage anda maka teman anada melihat di beranda, jika teman anda tertarik dengan tautan anda maka teman mu lansung login ke blog anda. koneksikan situs blog kamu dengan situs jejaringan 2 sosial ini sehingga setiap kali anda posting baru otomatis terubdate ke kedua akun facebook/twitter selanjutnya bagikan share ubdate status facebook/twitter ke semua teman anda.

3 : Optimasi konten dengan backlink

Cara yang paling gampang yaitu dengan berkomentar di blog doffollow, tulis kata kunci dan url artikel pada opsi Name/URL saat anda berkomentar kemudian submit juga link artikel ke beberapa social media seperti, lintas berita, infogue, Zimbio, dan yang lain nya. mengoptimasi konten dengan melakukan SEO off page atau backlink. Internal backlink atau backlink dari luar yang menuju ka link artikel yang kita buat harus di buat dengan tujuan agar postingan tersebut cepat terindeks oleh search engine, Eksternal backlink atau backlink yang di tempatkan pada dalam artikel yang menuju ke link artikel kamu ke yang lain supaya robots google mengindeks blog anda lebih baik karena semua postingan didalam nya saling berkaitan. inilah pemapahaman lain dalam ilmu SEO yang di sebut link Wheel atau lingkaran link.

4 : Maksimalkan keyword pada Blog

Satu hal yang jarang di perhatikan orang pemula adalah Cara menempatkan keyword pada Artikel dengan baik dan benar saat menulis artikel. saat menulis artikel fokuskan perhatian kamu pada paragraf pertama artikel yang anda tulis, karena paragraf pertama ini lah indeks google memegang peranan penting dalam membuat artikel anda, bisa jadi masuk halaman pertama google dan di klik banyak orang. Google mengindeks 70 kata pada paragraf pertama artikel dan menyimpannya di data center Google sebagai bahan referensi/rujukan pencarian kata kunci di search engine jadi maksimalkan lah paragraf pertama yang anda tulis sehingga memuat rangkaian keyword yang natural dan jangan melakukan keyword stuffing atau meletakan kata kunci yang sama berulang ulang karena akan di anggap spam.

Anda tidak perlu terburu buru dalam memilih topik artikel, yang penting anda harus lebih memahami point yang di sebutkan dengan 4 langkah yang di atas, dengan niat yang kuat dan usaha yang gigih/benari bukan tidak mungkin blog anda akan di cari oleh ribuan visitor perhari tetap semangat untuk terus blogging.

Sekian saja saya mencoba membahas sedikit tips Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dan Website ini yang mungkin bisa membantu anda sobat sobat blogger semua dan sampai jumpa di postingan saya yang selanjutnya, semoga bermanfaat dan selamat menikmati.           
Description: - Rating: 4.5
Reviewer: - Itemreviewed:

0 komentar:

Posting Komentar