Tutorial Cara Membuat Judul Post Rata Tengah

Saat Ini Saya Sengaja Publikasikan Cara Membuat Agar Judul Post Anda Rata Di Tengah, Ada Caranya Untuk Mengubah Perataan Judul Postingan Pada Blog Anda, Yaitu Dengan Cara Sedikit Mengedit Kode Pada Edit HTML. Hari Ini Dengan Cara Membuat Judul Post Rata Di Tengah Mari Kita Uraikan Bersa-sama.

Ada Beberapa Artikel Saya Yang Berkaitan Dengan Judul Post Rata Di Tengah Ini Yaitu Hanya Tampil Judul Post Saja Pada Homepage Blog, Kemudian Ada Juga Trik Mudah Membuat Subtitle. Ada Juga Menambahkan Gambar Pada Judul Postingan Silahkan Anda Baca Untuk Menambah Wawasan Kita.

Silahkan Anda Cari Artikel Lain Di Blog Ini Dengan Menggunakan Kotak Penelusuran Di Atas Post Body, Soal nya Saya Malah Malas Sekali Membuat Link Di Postingan Ini Jika Ada Terjadi Masalah Silahkan Anda Komentar Aja, Nanti Sama-sama Kita Cari Jalan Keluarnya.

Cara Berikut Untuk Cara Membuat Judul Post Rata Tengah :

1 : Masuk Ke Akun Blogger
2 : Buka Design/Rancangan
3 : Pilih Edit HTML
4 : Lalu Cari Kode h3 (Gunakan Ctrl + F) Pusatkan Pencarian Pada Kode h3 Tersebut, Jika Anda Temukan Maka Hasilnya Akan Lebih Dari Satu, Naaah Sekarang Pusatkan Pencarian Pada Kode h3 Tadi Yang Disertai Dengan Kode "title" Dan Kode Post Karena Setiap Template Kita Berbeda-beda Tentunya, Saya Tidak Bisa Mengatakan Dengan Gampang Saja Bahwa Kode nya Harus Ini, Maka Berusahalah Mencari Manual. Misalnya Contoh Gambar Yang Di Bawah Ini :

 

Misalnya Kode Seperti Yang Di Bawah Ini :

h3.post-title a {
font: $(post.title.font);
color: $(post.title.text.color);
}

Untuk Membuat Judul Post Menjadi Rata Di Tengah Anda Tinggal Menambahkan Kode Text-align : Center Jadi Seperti Kode Yang Di Bawah Ini :

h3.post-title a {
font: $(post.title.font);
color: $(post.title.text.color);
text-align:center;
}

Selesai!... Sebelum Anda Save Saya Ingatkan Pratinjau Terlebih Dahulu Sebelum Di Save Umpama Jika Ada Satu Kesalahan Anda Bisa Mengulanginya Kembali.

Ucapan Terimakasih Saya Sekian Saja Uraian Kita Tentang Artikel Ini Dengan Cara Membuat Judul Post Rata Tengah, Selamat Mencoba Dan Selamat Beraktifitas

0 komentar:

Posting Komentar