Effect Stample Coreldraw


Langkah Beikut Di Bawah Ini : 

1 : Buka Careldraw Lalu Tsampelnya : Saya Yakin Anda Mungkin Sudah Bisa Membuatnya, Seperti Contoh Gambar Yang Di Bawah Ini : 

 

Saya Haruskan Semua Bidang/Object Pada Stampel Tersebut Harus Menjadi Satu Bidang. Yang Saya Manksut Di Sini Bukan Group Tetapi Weld. Jadi Aoutline Stampel Tersebut Bukan Hanya Garis Semata Tetapi Contour Yang Di Break Lalu Di Combine, Naaaaah!.. Sudah Saya Jelaskan Mudah-mudahan Teman-teman Bisa Mengerti Ya.


 


 

Lalu Break Contour Group Apart Dan Delet Outline Pertama Yang Kita Buat Tadi Sampai Seperti Gambar Yang Di Atas.


 


 
Jangan Lupa Anda Rendahkan  Resolusinya 150 dpi Mungkin Dan Jangan Anda Sampai Lupa Mengklik Transparent Background.


Memang Hasilnya Kurang Maksimal Karena Gambar Yang Di Atas Ini Hanya Sebagai Contohnya Saja, Mungkin Nanti Anda Bisa Membuat nya Lebih Maksimal Juga Bahkan Lebih Bagus Dari Gambar Yang Di Atas Ini.

Ucapan Terimakasih Segitu Saja Keterangan dari Saya Tentang Effect Stample Coreldraw Ini Selamat Mencoba Dan Selamat Beraktifitas.

0 komentar:

Posting Komentar