Free Download Game Tom Clancy's Ghost Recon

Kali Ini Saya Publikasikan Game Terbaru  Yaitu Game Ghost Permainan Tom Clancy Recon | Download Permainan Baru. Permainan Tom Clancy Ghost Recon adalah permainan perang yang sangat baik. Permainan Tom Clancy Recon yang mirip seperti game perang lain Ghost. Anda Bisa men-download permainan Tom Clancy Ghost Recon by Download Torrent, fileserve, filesonic, mediafire, dll.

 Tom Clancy Recon Ghost: Soldier Masa Depan | Bahasa: Bahasa Indonesia
S K I D O R W | The kekuatan utama. | Rilis Tanggal: 21-06-2012
Perlindungan: Ubisoft DRM | Type Game: TFS | Disk (s): BluRay.

 

DENGAN CATATAN RELEASE:

Ada yang adil, terhormat, atau hanya tentang memerangi apa-apa. Hanya ada menang dan losingthe mati dan hidup. The Ghosts jangan khawatir tentang bahkan bertentangan. Mereka melakukan semuanya dalam kekuasaan mereka untuk membanjiri dan melenyapkan musuh. Teknologi masa depan adalah kunci untuk memenangkan pertempuran asimetris.
Dalam Soldier Masa Depan Recon Ghost bergabung dengan tim elit yang sangat terlatih, cut-tenggorokan khusus-ops tentara. Bersenjata lengkap dengan teknologi tempur tak tertandingi dan mutakhir perangkat keras militer, Ghost Recon membawa Anda ke warzones seluruh dunia yang paling mematikan untuk memburu target nilai tertinggi.
Ketika Anda outnumberedOnly adil melawan mati.

Fitur:

Dalam Soldier Recon Ghost Masa Depan Anda akan dilengkapi dengan teknologi tempur paling canggih yang dirancang untuk mengalahkan dan melenyapkan musuh.

Silang Com:
Tinggal satu langkah di depan musuh: Com Palang memberi Anda secara real time intel diproyeksikan langsung pada kacamata Anda. The HUD memungkinkan Anda untuk mengontrol drone on the fly, serta mencari target musuh utama.

Optical Kamuflase:

Jadilah tak terlihat: Gunakan kamuflase optik untuk bergerak tanpa terdeteksi melalui hot spot dan mendapatkan tangan atas pada musuh Anda.

Sinkronisasi Ditembak:

Tag 'em dan tas' em: Gunakan fitur tagging di tanah atau oleh pesawat tak berawak untuk mengkoordinasikan serangan disinkronkan pada target musuh.

Tutup Swap:

Tetap keluar dari pandangan musuh: Eksploitasi sistem penutup yang unik dan swap melalui penutup dinamis untuk kejutan, panggul dan menghilangkan musuh.

Tangan-ke-tangan Combat:

Menjadi yang paling tenang profesional: tangan-ke-tangan pertempuran akan memberikan brutal close-tempur bergerak.Selama Bahu Relish di lebih dari 2500 animasi: Ghost Recon karakter Anda akan roll, tutup, geser, memanjat dan menghilang menguntit dan mencatat mangsa Anda.

Single-pemain Kampanye:

Semua-baru, Ghost Recon pengalaman epik 12 misi 8 Lokal spektakuler - Fight di medan beragam dari debu Afrika, pinggiran kota Moskow, ke wilayah es di Kutub Utara

Co-op Kampanye:

Bekerjasama dengan teman-teman untuk mencatat Play musuh melalui 12 misi kampanye kooperatif secara online dengan sampai 3 teman-teman. Lakukan takedowns sangat terkoordinasi dan menghancurkan skala besar serangan menggunakan sudut pandang beberapa. 5th pria Anda UAV drone dapat
menarik api dan musuh target. Mengunci ke posisi musuh dari udara atau dari tanah. Menyebarkan ledakan sonik untuk melumpuhkan target Anda. Melepaskan senjata sistem senjata dipasang dari jip ke helikopter, dan menghilangkan musuh dengan keahlian menembak Anda.

Gerilya Mode:

Mendominasi ratusan dalam modus tempur baru Anda dan Hantu sesama akan menghadapi gelombang musuh dan memanfaatkan kehidupan nyata teknik terinspirasi oleh AS kontra-pemberontakan ahli Angkatan Darat. Masukkan, menangkap dan mengamankan area tertentu, kemudian mempersiapkan sampai dengan 50 gelombang musuh dengan meningkatnya kesulitan. Bersaing dengan teman-teman di leaderboards online. Bermain dengan sampai 3 teman online, atau bermain pada konsol yang sama dan TV dengan dua pemain modus layar split.

Multiplayer Mode:

Sampai dengan 12 pemain dalam pertandingan 6Vs6 untuk pengalaman cepat, online intens Pilih dari 3 kelas (Rifleman, Engineer dan Pramuka) dan membuka peralatan baru untuk pertempuran secara online di 10 peta. Mendapatkan pengalaman dan tingkat, membuat pilihan yang menentukan untuk menyesuaikan dan mengembangkan karakter Anda. Mengumpulkan Intel pada posisi Anda musuh dan berbagi dengan rekan kerja Anda. Gunakan sistem penindasan baru untuk pin musuh Anda turun sementara rekan sayap Anda mereka. 4 permainan mode fokus pada tujuan dan kerjasama, termasuk eksklusif baru dan Siege klasik GR itu. Dibuat oleh Red Storm, studio di balik Recon kritis diakui Ghost Advanced Warfighter mode multiplayer.

Maling Mode:

Dengan lebih dari senjata 20mm di youll yang Anda inginkan telah senjata yang sempurna untuk setiap situasi tempur Sesuaikan senjata Anda dalam modus Gunsmith untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil
pada musuh Anda. Pilih dari puluhan lampiran dan komponen. Ganti pemicu, barel, saham dan masih banyak lagi untuk mengelabui keluar senjata Anda dan membuat Anda sendiri.
Uji senjata Anda di lapangan tembak sebelum mengambil ke dalam pertempuran untuk akurasi tertinggi dan kinerja. Kompatibel dengan Single-Player, Multi-Player dan Co-Op.

INSTALL CATATAN:

1· Uraikan rilis
2· Gunung atau membakar gambar
3· Pasang
4· Salin semuanya dari folder SKIDROW ke instalasi permainan
5· Mulai permainan dan Anda akan disajikan dengan layar login Ubisoft
6· Nama adalah SKIDROW saja, biarkan seperti itu
7· Jenis apa pun sebagai password dan menaruh tanda di "ingat saya"
8· Tekan tombol Play
9· Mainkan permainan
0· Mendukung perusahaan, perangkat lunak mana yang Anda benar-benar menikmati .

Silahkan Anda Download Game Tom Clancy's Ghost Recon Di Bawah Ini:




0 komentar:

Posting Komentar