Luna Maya Mabuk? Foto S3xy nya Bereda Luas Di Twitter

Luna Maya PENGHASILAN menjadi perbincangan angkutan umum yang Penghasilan kena pajak foto mirip dirinya Yang terlihat Tengah Mabuk distributes Ini lewat Twitter. Foto mengejutkan nihil PERTAMA Kali diunggah oleh akun Tyas Mirasih. Namun belakangan diketahui bahwa akun Tyas nihil sudah di-hack orangutan.

 
Illustrasi foto Yang distributes, Tampak seorang Perempuan mirip Luna Maya Tengah mengenakan baju minim berwarna abu-abu. Ia terlihat Sedang tertidur Dalam, posisi miring, persisten seperti orangutan Yang Mabuk Tengah. Wanita Dalam, foto itupun Tak sendirian, ADA doa orangutan Pria di dekatnya Yang Tampak tersenyum Lebar Ke arah Kamera.

Luna Maya

Foto berjudul 'LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein' itupun Langsung menjadi SOROTAN. Banyak Yang meyakini bahwa Wanita ITU BENAR-BENAR memang Luna Maya Yang Sedang Mabuk. Namun Manajer Hotel Luna, Vita Ramona, Langsung membantahnya Dan menganggap foto ITU hanya fitnah belaka.

"SAYA sudah capek Dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu Bukan Luna Maya, "katanya. "Luna ITU tidak pernah dugem ya, nggak ADA waktu buat Hal-Hal begitu.

SEMENTARA ITU Luna Sendiri memberi pernyataan senada seperti manajernya. Ini lewat akun Twitternya, Mantan kekasih Ariel ITU mengaku tidak Tahu-menahu soal Wanita Mabuk dan 2 Pria di dekatnya. Luna Yang tampaknya kesal JUGA Tak mau Peduli Lagi Artikel Baru foto nihil.


 
"Lagi puasa Masih Saja CARI kerjaan. PERTAMA-tama akun Tyas ITU di-hack orangutan! Kedua, foto ITU gue merasa nggak kenal Artikel Baru orangutan-orangutan nihil, "ujarnya. "FYI, enggak mau diomongin peduliiii JUGA APA coz saya tahu diri saya lebih baik daripada orangutan orangutan di-luaran.

0 komentar:

Posting Komentar