Cara Cepat Nonaktifkan Recent Document di Word Dan excel
Cara Cepat Nonaktifkan Recent Document di Word Dan excel. Pada Recent Document Merupakan File Document Yang Baru Saja Di Buka Oleh User, Dengan Mengaktifkan Recent Document Akan Mempermudah User Untuk Membuka Kembali File-file Yang Seringkali Atau Terakhir Di Buka. Namun Ada Kalanya Banyak Di Pergunakan Oleh User, Sehingga Recent Document Ini Sangatlah Perlu Di Nonaktifkan.
Cara Untuk Me Non aktifkan Recent Document Pada Ms Word Dan Ms Excel 2007/2010 Silahkan Anda Simak Lamgkah-lamgkah Berikut Di Bawah Ini.
1.- Yang Pertama Sekali Anda Klik Menu File Pada Word/Excel 2010 Atau Office Button Pada Word/Excel 2007.
2.- Lalu Klik Options Atau Word Options.
3.- Terus Klik Advanced Pada Sebelah Kanan Scroll Kebawah Hingga Bagian Display.
4.- Pada Show This Number Of Recent Documents Ubah Nilainya Menjadi Nol (0) Lalu Kilk Ok.
5.- Selesai Dengan Cara Cepat Nonaktifkan Recent Document di Word Dan excel Kali Ini, Ucapan Terimakasih Saya http://karya-mandau.blogspot.com/ Selamat Menikmati Dan Semoga Bermanfaat Buat Kita Semua.
Cara Untuk Me Non aktifkan Recent Document Pada Ms Word Dan Ms Excel 2007/2010 Silahkan Anda Simak Lamgkah-lamgkah Berikut Di Bawah Ini.
1.- Yang Pertama Sekali Anda Klik Menu File Pada Word/Excel 2010 Atau Office Button Pada Word/Excel 2007.
2.- Lalu Klik Options Atau Word Options.
3.- Terus Klik Advanced Pada Sebelah Kanan Scroll Kebawah Hingga Bagian Display.
4.- Pada Show This Number Of Recent Documents Ubah Nilainya Menjadi Nol (0) Lalu Kilk Ok.
5.- Selesai Dengan Cara Cepat Nonaktifkan Recent Document di Word Dan excel Kali Ini, Ucapan Terimakasih Saya http://karya-mandau.blogspot.com/ Selamat Menikmati Dan Semoga Bermanfaat Buat Kita Semua.
0 komentar:
Posting Komentar