Istighfar yang Paling Utama, Arab Latin.

Istighfar yang Paling Utama, Arab Latin 

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ خَلَقْتَنِي وَأَنَا عَبْدُكَ وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ
أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ أَبُوءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوءُ لَكَ بِذَنْبِي فَاغْفِرْ
لِي فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلاَّ أَنْتَ

Artinya:

"Ya allah engkau lah, engkau adalah Robb-ku. Tiadalah yang Hak melainkan Engkau. Engkau telah menciptakan-ku, Aku adalah hamba-mu, Aku diatas perjanjian-mu sesuai kemampuan-ku. Aku berlindung kepada-mu dari kejelekan amalanku. Aku mengakui nikmat-nikmat-mu yang engkau anugrahkan kepada-ku, Aku mengakui Dosa-dosaku. Ampunilah aku karena sesungguh-nya tidak ada yang mengampuni Dosa-dosaku melainkan Engkau".

"Barang siapa Yang membaca di waktu siang dalam keadaan meyakini maknanya dan kemudian ia meninggal pada hari itu sebelum petang maka ia termasuk penduduk di Surga. Dan barang siapa yang membacanya di waktu malam dalam keadaan meyakini maknanya kemudian ia meninggal sebelum masuk waktu Shalat subuh maka ia termasuk penduduk Surga". (HR. Al-Bukhari dari Sahabat Syaddad Ibnu Aus Radhiyallahu'anhu).

Referensi: (http://asysyriah.com. Penulis: Oleh UST. Abu Muhammad Abdul Jabbar) Sekian Saja Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua, Terimakasih Saya http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/istighfar-
yang-paling-utama-arab-latin.html 
     

0 komentar:

Posting Komentar