Sms Kata Cinta (Kata-kata Mutiara)

Kali ini saya coba Share SMS cinta atau Kata-kata Mutiara untuk anda, Dan Bagi anda yang ingin mengucapkan Kata-kata mutiara untuk kekasih. Kabar baik untuk anda yang mungkin lagi kasmaran. Berikut di bawah ini sms cinta dan Kata-kata mutiara yang dapat anda sebar luaskan dan dikirim ke via sms, facebook dan yang lainya.

 Sms Kata Cinta (Kata-kata Mutiara)

 
7 Hukum Cinta Sejati

1. Jangan ada pacar yang lain di hatimu
2. Jangan cari pacar yang mirip dengan mantanmu
3. Jangan pernah menyebut nama mantanmu di depan pacarmu
4. Ingat dan rayakanlah hari jadi mu
5. Hormatilah calon mertuamu
6. Jangan membunuh cinta yang telah di jalani bersama
7. Jangan sekali-kali kamu selingkuh
==============================================
Kupu-kupu berwarna ungu
Hinggap di pohon jambu
Jika aku bilang I LOVE U Gimana jawabmu??..
Buah manggis hitam warnanya
Kalo di kupas putih isinya
Salam manis untuk mertua
Karena saya suka anaknya
============================
Dalam hati ada rindu
Dalam jiwa ada cinta
Sampai mati kan ku tunggu
Wanita yang berhati mulia
============================
Cintamu adalah harapan ku
Kasih sayangmu adalah dambaan ku
Kestiaanmu adalah jalanku
Maka tuntunlah aku
Tuk dapat berada di hatimu
============================
Suara merdu tuk di dengarkan
Panorama elok tuk di lihatkan
Sedangkan cinta sejati tuk di rasakan
Oleh hati yang murni,
Bersih dari nafsu dan berahi
============================
Jika aku jadi air matamu
Ku kan lahir dari matamu
Dan hidup di pipimu
Mati di bibirmu
Tetapi...
Apabila kamu jadi air mataku
Ku takkan pernah menangis..!
Karna ku takut kehilanganmu
============================
Bintang memang indah Tapi tak bisa ku miliki
Bulan juga indah tapi hanya bissa ku kagumi
Yang paling berharga dan paling indah di bumi ini
Aku bisa mengenalmu
====================================
Ku mengenalmu dari jiwa, bukan lewat mata
Ku mencintaimu dari hati, bukan dari kata
Aku menyayangimu Karna cinta, bukan karna rupa
Berani mengenal cinta, berani hadapi kecewa
Tetapi perlu engkau tahu, Aku sayang kamu setulus hati yang paling dalam
======================================================
Aku bukanlah bandara
Tempat tuk berlabu sementara
Dan aku bukan gudang, Tempat menyimpan barang Ronsokan 
Bukan pula restoran, Tempat melepaskan haus dahaga
Aku manusia yang punya hati
Dan aku manusia yang butuh cinta dan rasa kasih sayang
==========================================
Inilah hidup, Segala sesuatu pasti berlalu
Seiring waktu yang berjalan
Begitu juga dengan orang yang datang dan pergi dalam kehidupan ini
Baik yang kita sadari, maupun tidak kita sadari
Dan jika nanti kelak aku terlupakan
Maka kenanglah aku
Di sisa waktu ku
===================================================
Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel sms cinta Kata Mutiara ini. Semoga anda terhibur dan bermanfaat buat anda tentunya pengunjung by http://karya-mandau.blogspot.com/2013/02/sms-cinta-kata-mutiara.html 

0 komentar:

Posting Komentar