Free Download SmadAV Pro 9.0.1 + Full Serial Number Keygen

Free Download SmadAV Pro 9.0.1 + Full Serial Number Keygen Software Gratis , Hari Ini Saya Share Download SmadAV Pro 9.0.1 + Keygen. Dengan Postingan Kali Ini Saya Share Antivirus Lokal Yang Sudah Tidak Asing Lagi YaituSmadAV Pro 9.0.1 + Keygen Ini Telah Meng ubdate Database Nya Dan Menambahkan 860 Virus Baru Dan Perbaikan Bugs Nya. Naaah Sobat Lansung Saja Kita Ke Intinya SmadAV Pro 9.0.1 + Keygen.


Free Download SmadAV Pro 9.0.1 + Keygen 

SmadaAV Pro 9.0.1 : Download Disini
Keygen SmadaAV Work rar 100% : Download Disini

Untuk Anda Yang Ingin Tau Lebih Lanjut Tentang SmadaAV Pro 9.0.1 Ini Saya Telah Share 4 Pungsi Utama Dari Antivirus SmadaAV Pro 9.0.1  + Keygen

Fitur SmadAV Pro 9.0.1 + Keygen :

1) (Proteksi Untuk Tambahan Komputer Anda 100% Kompatibel Dengan Antivirus Yang Lain Nya)

Sebagian Besar Antivirus Ada Juga Yang Tidak Bisa Di-Install Bersama Antivirus Yang Lain Nya, Untuk Karena Itu Antivirus Tersebut Didesain Untuk Proteksi Utama Pada Komputer Anda. Berbeda Dengan Smadav. Smadav Adalah Tipe Antivirus di-desain Sebagai Proteksi Tambahan. Sehingga 100% Kompatibel Dapat Berjalan Dengan Baik Walau Pun Sudah Ada Antivirus Yang Lain Di Komputer Anda. Dengan Hal Ini SmadAV Berpungsi Sebagai Lapisan Pertahanan Ke Dua. Smadav Mempunyai Caranya Sendiri (Behavior, Heuristic, Dan Whitelisting) Dalam Mendeteksi Dan Membersihkan Virus, Sehingga Akan Lebih Meningkatkan Keamanan Di Komputer Anda. Karena Penggunaan Resource Smadav Yang Sangat Kecil, Smadav Tidak Akan Menambah Kinerja Komputer Anda Dalam Penggunaan Nya. Jadi !.. Dengan Perpaduan Proteksi Antara Smadav Dan Antivirus Yang Sudah Ter-install Di Komputer Anda Akan Semakin Memperkuat Pertahanan Komputer Anda Dari Infeksi Virus.

2) (Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Plashdisk)

USB Plashdisk Adalah Salah Satu Media Penyebaran Virus Terbesar Di Indonesia. Smadav Mempunyai Teknologi Khusus Untuk Pencegahan Total Virus Yang Menyebar Di Via USB Plashdisk Dan Misi Smadav Adalah 100% Hingga Tidak Ada Lagi Infeksi Virus Dari Plashdisk. Smadav Mempunyai Cukup Banyak Signature Virus Yang Menginfeksi Plashdisk. dan Mempunyai Kemampuan Khusus Untuk Mendeteksi Virus Baru Di Plashdisk, Walaupun Belum Ada Di database Smadav Tidak Hanya Pencegahan, Smadav Juga Mampu Membersihkan Virus Yang Menginfeksi Dan Mengembalikan File Yang Di Sembunyikan Virus Di USB Plashdisk Tersebut.

3) (Best For Offline Use (Tidak Perlu Ubdate Terlalu Sering)

Smadav Sangat Baik Di Gunakan Untuk Komputer Yang Jarang Atau Bahkan Tidak Terkoneksi Ke Internet. Smadav Tidak Perlu Melakukan Ubdate Sesering Antivirus Yang Lain Nya, Yang Biasanya Melakukan Ubdate Perminggu Bahkan Perhari Smadav Biasanya Melakukan Ubdate Hanya Sebulan Sekali (monthly) Smadav Tidak Selalu Bergantung Pada Signature/Database Virus Nya, Tapi Lebih Bergantung Kepada Teknik Deteksi Behavior, Heuristic, Dan Whitelisting.

4) (Cleaner Tools Untuk Membersihkan Virus)

Smadav Juga Mampu Membersihkan Virus Yang Sudah Menginfeksi Komputer Dan Memperbaiki Registry Yang Di Ubah Oleh Virus Tersebut. Antivirus Lain Nya Biasanya Tidak Melakukan Pembersihkan Registry Sehingga Komputer Belum Kembali Normal Setelah Di Bersihkan Antivirus Tersebut. Banyak Tools Pendukung Yang Di Sertakan Di Smadav Sebagai Senjata Untuk Melakukan Virus.

Catatan : Tidak Semua Tipe Virus Yang Bisa Di Bersihkan Smadav, Smadav Saat Ini Masih Belum Mampu Membersihkan Tipe Virus Penginfeksi Program Atau Tipe Rootkit (Misal Nya : Virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, Dll) Karna Jenis Virus Ini Sudah Merusak Sebagian Besar File Program Anda. Fokus Kami Saat Ini Adalah Pembersihan Tuntas Untuk Tipe Virus Selain Dua Tipe Tersebut Misal Nya (Virus Wormshortcut, Serviks, MSO, Brontok, Dll)

Sekian Dan TerimaKasih Atas Kunjungan Anda Karena Telah Berkunjung Kealamat Ini Dan Telah Membaca Artikel Download SmadAV Pro 9.0.1 + Keygen Semoga Bermanfaat Dan Selamat Menikmati Dan Selamat Beraktifitas                

      




0 komentar:

Posting Komentar