Cara Menghilangkan Bayang Blog Menggunakan CSS

Pada Saat Ini Saya Publikasikan Lagi Tutorial Cara Menghilangkan Bayang Pada Template Blogger. Template-template Blogger Seperti Simple Template, Picture, Windows, Awesome Inc, Watermark, Ethereal Dan Travel Memiliki Shadow Atau Bayang Di Bagian Sisi Kiri, Sisi Atas Bagian Bawah Dan Bagian Atas. Bayang-bayang Tersebut Yang Berwarna Hitam, Tetapi Tidak Terlalu Terang. Cara Untuk Menghilangkan Bayang-bayang Pada Template Pada Blogger Anda Bisa Melakukanya Dengan Cara Edit HTML, Seperti Salah Satu Tutorial.

  
Kekurangan Dan Kemampuan Kita Dalam Memahami Bahasa Pemprograman Seperti HTML (Hyper Text Markup Language) Atau CCS (Cascading Style Sheet) Membuat Kita Harus Memanfaatkan Situs-situs Penyedia Template Untuk Merubah, Menghias, Dan Mempercantik Tampilan Blog Kita Melalui Beraneka Ragam.

Berikut Cara Memasang Yahoo Web Player Pada Blog : 

Yahoo Web Player Adalah Sebuah Fitur Blog Yang Dapat Di Gunakan Untuk Memainkan Mp3, YouTube, Dan Juga Berbagai Video Tersebut Dan Format Audio Lainya. Mengutip Ungkapan Dari Offisial WebPlayer..com Tentang Yahoo Web Player Is The Easiest Way To add Video And Audio To Your Site.
 
Berikut Kebijakan Konten Blogger Untuk Pemilik Blog : 

Kebijakan Konten Blogger.com Dalam Hal Ini Google Memainkan Peranan Yang Sangat Penting Dari Waktu Kewaktu. Kebijakan Google Selalu Berubah-ubah Sesuai Dengan Situai Dan Kondisi Yang Ada Google Bisa Membuat Pengecualian Terhadap Kebijakanya Berdasarkan Pada Pertimbangan Artistik, Edukasi, Dukumenter, ilmiah. Jika Ada Manfaat Besar Lainya Untuk Publik Agar Tidak Mengambil Tindakan Pada Konten.        

Ucapan Terimakasih Saya Tentang Tutorial Ini Cara Menghilangkan Bayang Blog Menggunakan CCS, Semoga Bermanfaat Dan Selamat Beraktifitas.

0 komentar:

Posting Komentar