Doa ! Agar Mendapat Jodoh Dan Berketurunan Yang Baik


Segala Puji Bagi Allah SWT Tuhan Semesta Alam. Yang Telah Menunjuki Kita Jalan Menuju Tangga-tangga Keluhuran Untuk Semakin Mendekat Dengan Rahmat Nya Allah swt.

Shalawat Serta Salam Semoga Selalu Tercurah Limpahkan Kepada Junjungan Alam, pemimpin Para Nabi, Rasul Pemimpin Seluruh Makluk, pembawa Risalah Kebenaran Sayyidina Muhammad SAW Beserta Keluarga.

Doa Agar Mendapat Jodoh Dan Berketurunan Yang Baik, Doa Ini Baik Sekali Di Amalkan Bagi Orang-orang Yang Masih Belum Mempunyai Keturunan Dan Pasangan Hidup, Bagus Juga Di Amalkan Oleh Setiap Muslim Agar Di beri Keturunan Yang Soleh.


 

Artinya : "Ya Tuhanku" Janganlah Engkau Membiarkan Aku Hidupku Seorang Diri, Dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik.(QS. aL-Anbiya;89)

 

Artinya : "Ya Tuhanku" Janganlah Engkau Membiarkan Aku Dari Sisi Mu Seorang Anak Yang Baik, Sungguh Engkau Maha Pendengar Doa.(QS.Ali imron;89)

Kedua Ayat Yang Di Atas Adalah Doa Nabi Zakaria A.S. Agar Di Beri Keturunan Sebagai Penerus Perjuangan Nya Menegakan Agama Allah Dan Memohon Jodoh Yang Baik.
Kisah Nya Nabi Zakaria Lihat Di Dalam (AL-QUR AN Surah Al-Anbiya-Ayat,89-90;Al-Imran,38-41)

Sekian Terimakasih Mudah-mudahan Ayat Dan Doa Mendapat Jodoh Dan Berketurunan Yang Baik Ini Bermanfaat Untuk Anda Dan Insya Allah Doa Anda Terkabulkan Dan Membawa Berkah Hingga Ke Anak Cucu Kita Kelak. 






Description: - Rating: 4.5
Reviewer: - Itemreviewed:

0 komentar:

Posting Komentar