Kumpulan Puisi Perpisahan Terbaru

Manusia pasti pernah mengalami Yang namanya perpisahan, Di karenakan adanya pertemuan, Dan pasti ada perpisahan Karena keduanya sangat Perkesinambungan, Didalam puisi perpisahan yang di bawah ini terdiri dari berbagai Macam-macam puisi perpisahan diantaranya puisi perpisahan dengan Sahabat, Kekasih, Dan karena itu tidak memperlama Berikut di bawah ini Kumpulan Puisi Perpisahan Terbaru.

Puisi Perpisahan


Kumpulan Puisi Perpisahan Terbaru

1. Dia Telah Pergi

Mengapa..?
Mengapa aku harus kehilangan dia untuk kedua kalinya...
Aku tak mengerti..
Hatiku remuk, retak dan hancur....
Dahulu hatiku selalu senang saat bersamanya..
Hilang sudah harapanku..
Dia telah pergi..
Dia pergi takkan pernah kembali.

Aku harus mengiklaskanya....
Tetapi tak mudah rasanya..

Air mataku terus mengalir yang membasahi pipi..
Aku berfikir ingin untuk menyusulnya...
Karena dia,.. aku merasa kehilangan jati diri ku..
Aku hanya bisa menangis dan menangisinya...,
Menjerit dan rasa penyesalan yang mendalam,,.
Mengapa aku tak menyatakan perasaanku ke padanya..!
Sekarang di depanku hanya hanya raga tampa nyawa....

Dia telah pergi meninggalkan ku,.. Hanya itu ucapanku...
Ingin ku ungkapkan kerasaanku kepadanya..
Aku mencintai nya.

2. Puisi Terakhir

Senyum yang indah kini melemah..
Sayap kananku telah patah....
Hati meluap penuh Nanah...
Terlulai jatuh di tanah.

Pernah aku ingin benar kepadamu.....
Kita berpeluk ciuman tampa jemu...
Berharap hati darimu, Kulihat Anak-anak ku..
Tapi sayang itu dahulu.

Pola hidupmu buatku getir..
Kesetiaanku kau sambarkan petir,
Anggap saja semua telah jadi pasir...
Kepadamu ini puisi Terakhir.

3. Perpisahan Yang Takku Inginkan

Puisi tampa nama..!
Terdiam merenung sendu,..
Aku bersenandung rindu..
Terbayang perjalanan waktu....
Sebuah kisah masa lalu.

Tiada lagi nyanyian surga,,,.
Tiada lagi penghibur lara..
Tiada lagi damai didalam jiwa....
Hanya ada bintang yang pnuh derita,
Dan langit yang kian terluka,,.
Seakan-akan hendak berkata......
Inilah nafas kehidupanku.

Senyuman pun kian membeku,
Dalam dindingnya gelap hitam malam..
Tangisan pun kian melarut pilu.....
dalam harunya lautan malam,,
Seakan hendak bercerita..
Inilah jejak yang harus ku tempuh.

Sanggubkah ku malalui badai angin pasir rindu,
Snggubkah ku melupakan indahnya sejuta pesona mimpi...
Sanggubkah ku langkahkan kaki melewati panas inti bumi..
Sanggubkah ku benamkan diriku kedalam lautan kelam......
Sanggubkah ku bertahan dalam dinginya henbusan angin salju.

Hanya ada satu jawaban hati,
Akan ku lalui dan ku jalani dengan kasih murni setulus hati.

4. Hal perpisahan ini

Mata yang Berkaca-kaca,
Jantung yang berdetak-detuk tak menetu..
pikiran melayang-layang...
Itulah terpaan gemuruh rasa dalam hatiku,
Yang menemani saatku telah terpisah darimu.

Waktu inilah adalah saat waktu yang menyiksa,
menyiksa dirimu dan diriku..
Waktu yang terasa lambat berputar,
Berputar tuk berjalan melalui hari demi hari yang kan tiba lalui..
Waktu dimana kita tak bersama-sama lagi.

Kini semua hanya tinggal kenangan,
Kenangan indah yang telah kita lalui..
Canda tawa, Sedih, Kesal, Khawtir, Dan rasa takut terpisahkan.....
Itulah perasaan yang menggumuli hati kita selama ini, dan 
Rasa takut itu kini telah menjadi kenyataan.

Aku mengerti kau begitu sakit saat ini,
Terpisah dan terpenjara sepi di sana...
Namun ketahuilah kasih..!
Diri ini jauh lebih sakit merasakan semua ini.

Aku bingung dan tidak tahu harus bagai mana,
Banyak hal yang tidak dapat ku katakan dan ku jelaskan,,.
Banyak hal yang tak kau mengerti naksud hati dan semua ini...!
Maafkanlah..... Cobalah untuk mengerti dan memahami,
Ambil hikmah dari semua ini..
Jauhkan rasa dendam dan benci, Aku mohon........
Yakin dan percayalah Semua ini kan ada hikmahnya.

Ketahuilah haiii kekasihku...
Aku takkan lupa dan tak akan pernah bisa...!
Tentang apa yang harus memisahkan kita, 
Kenanglah kasih.....
Semua ini adalah hal perpisahan yang ter Abadi,
Cinta sejati bukan berarti memiliki.

5.Untuk Sahabatku

Hai sahabat,.. Waktu telah mengantar kita pada suatu titik pemahaman,
Bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi..!

Kini saatnya kita harus berjalan sendiri,..
Melangkah mengikuti takdir yang telah di gariskan,
Dalam ruang dan waktu yang berbeda....
ketika kebersamaan menjadi langka,
Ketika canda dan tawa begitu berharga.

Hai sahabat... Semoga waktu tidak membuat kita lupa..
Bahwa kita pernah ada..!
Pernah punya cerita,
Sahabatku.... Abadilah tercipta lebih dari cinta.

Sekian terimakasih anda telah membaca artikel tentang Kumpulan Puisi Perpisahan Terbaru ini, Semoga bermanfaat dan bahagia hingga akhir hayat salam saya http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/kumpulan-puisi-romantis-terbaru.html 

0 komentar:

Posting Komentar