Puisi Persahabatan Kumpulan Terbaru

Sahabat adalah sebahagian yang penting juga dalam kehidupan ini, karena seorang sahabat adalah seorang yang bisa mengerti akan tentang kita. Dan bagi anda yang mempunyai sahabat saya sarankan jangan menyia-nyiakan sahabat, Karena seorang sahabatlah yang bisa mengerti kita dalam susah maupun senang. Nah kita lansung saja membaca puisi persahabatan berikut di bawah ini.

 Puisi Persahabatan 


 Puisi Persahabatan Kumpulan Terbaru  

1. Sahabat Tuk Selamanya

Telah lama kau menemani..,
Langkah kaki di sepanjang perjalanan hidupku,
Kau adalah bagian hidupku...
Dan aku menjadi bagian dari hidupmu.

Kau seperti angin di bawah sayapku,
Sendiri ku takkan seimbang..
Terkadang akupun bertanya....
Apa jadinya bila kamu tak ada di jiwa dan raga ku.

Sahabat...
Jangan kau pergi dari ku.

2. Sahabat ku

Sahabat ku....
Detik-detik perpisahan..
Sudah mulai mendekat..
Apa yang telah kita lalui bersama....
Hanya akan tinggal kenangan.

Sahabat ku..
Dahulu kita selalu bersama.,,
Selalu bercanda tawa,
Walau kadang ada luka....
Dan pertengkaran di antara kita.

Sahabat ku....
Maafkan jika aku pernah..!
Membuatmu tersakiti,
Maafkan jika aku pernah..!
Menyaingi kelebihan mu.

Sahabat ku...
Aku tahu setiap pertemuan, Pasti ada perpisahan..
Pertemuan yang kita lalui adalah hal yang indah untuk ku,
Namun perpisahanya sungguh sangat pedih..

Sahabat ku..
Walau kita akan berpisah,
Walau semua yang kita lalui akan menjadi kenangan...
Namun yakinlah suatu saat kita akan bertemu lagi.

Sahabat ku,
Aku sangat menyayangimu..
Jangan lupakan aku sahabat ku.....
Meski engkau jauh di sana nanti.  

3. Sahabat yang Telah Pergi

Dunia kita tidak lagi sama,
Kau telah berada di tempat yang jauh dan penuh cahaya suci,
Dan aku terkujur dalam sepi dan menanti untuk bertemu dirimu lagi..
Namun entah kapan kita bisa bertemu kembali..!
Dan bersama lagi seperti sedia kala.

Aku sangat merindukan diri mu..!
Senyum mu dan canda tawa mu...
Yang selalu mengiasi Hari-hari ku dengan ceria,

Namun.....
Tuhan berkehendak lain..!
Kita berpisah untuk Selama-lamanya..
Hanya sebongkah nisan yang tertulis nama mu,
Dan hatiku berkecamuk tak menentu...

Di dalam ruangan yang kosong dam hampa...
Aku terduduk di bangku yang kau duduki itu......
Hati ku menahan isak dan tangis..!
Dan berderai air mata yang terjatuh berlinangan.

Sahabat ku,
Apakah kau rindu kepada ku..?
Seperti aku yang merindukan mu di sini.....!
Kau selalu mengiasi Hari-hari ku dengan indah..
Kau membuat ku menjadi bahagia seperti dahulu,
Namun mengapa kesedihan ini datang kepad ku.

Sahabat ku....
Seperti apakah dunia mu Saat ini..?
Apakah jauh lebih indah dari dunia mu yang sebelum nya,
Aku hanya selalu berdo'a kepada mu....
Agar kau selalu berbahagia dan tenang di sana,
Dan semoga tuhan selalu menjaga mu.

4. Aku Masih Di Sini Dan Masih Seperti Ini

Aku tak pernah berhenti tuk meyakinkan mu,,,
Bahwa persahabatan ini tidak akan pernah berakhir,
Dari satu titik kita memulainya dan tak bisa berakhir begitu saja....

Persahabatan selamanya yang selalu bersua..
Dimana kasih kita, Di situ persahabatan kita,
Karena persahabatan ini hanya karena kasih yang setia.

Tapi......
Kamu pergi,. Dan kamu berubah kini, Kamu tidak seperti dulu lagi,..
Tidak seperti janji kasih persahabatan ini.

Walau begini sampai hari ini..
aku masih di sini seperti ini...
Menunggu mu untuk menjadi sahabat kembali,.
Masih di sini, Masih begini menunggu mu menjadi yang dulu lagi...
Menunggu mu untuk memulai hari yang awal kembali.   

5. Maaf Kan Aku Sahabat

Mungkin semua yang ku perbuat..
Membuat mu marah dan benci..!
Tak pernah terfikir oleh ku....
Kalau kalian akan membenci ku,
Dan meninggalkan ku seorang diri...

Semua kenangan yang pernah ada,
Sayang yang pernah berbagi..
Kita berubah menjadi permusuhan.....
Yang tak ada artinya.

Maaf kan aku sahabat....!
Yang telah melukai mu,,
Maafkanlah aku...
Yang tak bisa menjaga persahabatan kita.

Tapi....
Kalian kan selalu di hati ku,.
Selamanya kalian kan tetap sahabat ku..
Tulus maaf dari ku sahabat,,.
Yang selama ini tak mampu,
mengucapkan maaf pada mu.

Sekian terimakasih anda telah membaca artikel tentang  Puisi Persahabatan Kumpulan Terbaru ini, Semoga bermanfaat dan bahagia hingga akhir hayat salam saya http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/puisi-persahabatan-kumpulan-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar