Kumpulan Puisi Romantis Terbaru

Di dunia ini pasti banyak Orang-orang yang mendambakan suatu keromantisan. Apakah itu status yang namanya berpacaran maupun yang berstatus telah menikah. Karena dengan keromantisan ini pasangan anda akan rerasa lebih nyaman dan tenang apabila anda berada di sampingnya. Seperti yang tertulis diatas bagi cowok yang romantis maupun wanita yang tidak bisa melakukan hal yang romantis, Dan saya akan berbagi buat anda agar  pasangan anda senang apabila dengan anda.

 Kumpulan Puisi Romantis


Berikut di bawah ini Kumpulan Puisi Romantis Terbaru.

1. Ingin Bersamamu 

Tak ada rasa untuk ingin melupakanmu...
Apalagi membencimu..
Sekian masa sekian cerita yang telah Tercipta....
Suka dan duka kita bersama.

Benar sungguh berat untuk melupakan......
Sangat tak mungkin untuk membenci...
Karena kau sangat berkesan..
Karena kau sangat ku dambakan.

Percayalah Wahai kasihku..
Hanya satu kau kekasihku....
Dan satu ingin ku...
Hidup bersamamu untuk selamanya.

2. Cinta Sejati

Ku bangun istana cinta diatas setiaku..
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku...
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku.,.
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku......
Ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku.

Andai takdir tak meranggut mu..
Andai ku bisa menjaga keabadian hidup mu....
Aku bukan tuhan yang maha mampu.,

Mengendalikan semua yang ku mau....
Aku juga bukan malaikat penjagamu,,.
Yang selalu menemanimu sepanjang waktu,.

Aku hanya kasih dalam hatimu....
Cinta dalam hidup mu..
Rindu dalam nafas mu....
yang tetap hidup dalam sanubari mu.
 
3. Mencintai Itu Bukan Berarti Memiliki

Aku mencintaimu..
Seandainya dirimu tiada yang lain.....
Namamu indah terpahat didalam hati ini...

Aku mencintaimu...
Bersama kerinduan yang tiada bertepi..,
Dari pagi yang indah hingga malam yang kelam.....
Yang nyaman tiada terhitung rindu ini..

Aku mencintaimu...
Dari segala kelebihanmu..
Dari segala kekuranganmu.....

Aku mencintai mu..
Tiada yang dapat ku persembahkan..
Tiada kata berkias seindah rembulan malam...
Tiada kata berkias seindah terbitnya mentari.

Aku mencintai mu..
Tampa mengharap diri mu...
Menjadi milik ku abadi.,
Karena aku mencintaimu dengan,,!
Hati yang paling iklas,.. Hanya kepada mu sayang...
Karena ku tahu..

Mencintai itu bukan berarti memiliki.....
Dan semoga cintaku akan setia hanya kepada mu..

4. Selamat Pagi Cintaku

Semoga hari ini...
Hatimu secerah hari ini..
Secerah matahari bersinar......
Langkah yang kau tapak selalu membawa kebahagiaan...

Biarkan musim berganti.....
Tinggalkan kesan yang mendalam..
Tak mudah di lupakan dari mata jernih mu yang berkaca...

Lihat aku...
Yang selalu bisa membaca pikiranmu
mengisi jiwa mu..
Menyapamu menghias Hari-harimu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku..
Akan teduhkan jiwamu.....
Karena aku mencintaimu dengan ketulusan hati ku.

5. Iklas Kasihmu Terpancar Dari Matamu

Tidak pernah ku menduga akan mengenali mu.....
Engkau membawa seribu Sinar di kelam hatiku..
Terbalu luka hati yang penuh dengan penderitaan...
Terucap kata kasih iklas dari mu.

Aku bagaikan Awang-awangan..
Keluh lidah tiada terkata...
Bila matamu merenungku dengan senyuman manja....
Hatiku berkata,. Aku telah jatuh cinta kepada mu.

Kau berkata jatuh cinta kepadaku...
Terasa bergetar hati ku..
Perasaan indah membelai jiawa.....
Telaga kalbu yang Terluka kembali bahagia.

Jalan yang berbatu penuh dengan penderitaan...
Terasa sima semuanya..
Kau berjanji akan bersama walaupun terpaksa,
Bersama-sama menempuh Duri-duri kehidupan.....

Ada satu yang harus aku sadari.....
Penderitaan hati ini tiada benci lagi...
Yang ada kini cinta dan rasa kasih sayang kepadanya..
karena..?
Iklas kasih mu Terpancar dari matamu..
Saat ini ku merindukan mu.

Sekian terimakasih anda telah membaca artikel tentang Kumpulan Puisi Romantis Terbaru ini, Semoga bermanfaat dan bahagia hingga akhir hayat salam saya http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/kumpulan-puisi-romantis-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar