Puisi Ibu Terbaru

Jika kita berbicara tentang ibu, Rasanya hati ingin menangis Karena belum bisa Membahagiakanya seorang ibu kita Yang telah melahirkan kita di dunia ini. Dan seorang ibu yang telah menjaga kita selama 9 bulan dalam masa kandunganya dan mempertaruhkan nyawa sekalipun hingga melahirkan. Seorang ibu memang tidak terhingga Jasa-jasanya Terhadap kita, Juga rasa kasih sayangnya sampai akhir hayat.


Berikut Di bawah ini Puisi-puisi Ibu Terbaru.

Tangisan Mata Ibu

Dalam senyumu kau sembunyikan letih mu
Derita siang dan malam menimpa mu
Tak sedetik pun menghentikan langkah mu
Untuk bisa memberi harapan baru bagiku

Seonggok cacian selalu menghampiri mu
Secerah hinaan tak peduli bagi mu
Selalu kau teruskan langkah untuk masa depan ku
Mencari harapan baru lagi bagi anak mu

Bukan setumpuk emas yang kau harapkan dalam kesuksesan ku
Bukan gulungan uang yang kau minta dalam keberhasilan ku
Bukan juga sebatang perunggu dalam kemenangan ku
Tetapi keinginan hati mu membahagiakan ku

Dan yang selalu kau berkata pada ku
Aku menyayangi mu sekarang dan waktu aku tak lagi bersama mu
Aku menyayangi mu anak ku dengan ketulusan hati ku
Puisi dari (Monika Sebentina)

Malaikat Di Dunia

Walau saat ini bukan hari ibu 
Tetapi kan ku ucapkan kata 
I LOVE YOU MAH
Karena engkau pelita dalam kegelapan ku

Dan karna engkau malaikat ku di dunia ini
Kasih mu dan cinta mu, pelukan mu, dekapan mu
Bahkan kemarahan mu...!

Itu semua untuk kebaikan ku
I LOVE YOU MAH
Aku sayang kamu Mama
Sampai kapanpun.
Puisi dari (Nanda La Putra)
 
Jasa Tak Terlupakan

Ibu..

Kau membimbingku selama satu tahun
Kau selalu baik kepada ku, Ketika ku sering marah kepada mu

Ibu....

Kau begitu ceria dan rajin dari pada Guru-guru yang lain
 
Ibu...

Engkau lah yang pintar, Baik, Ramah, Cantik, Juga sopan

Ibu...

Aku telah berbuat salah, Tolong Maafkanlah aku
Dan kekilafan ku

Ibu....

Jika aku lagi sedih kaulah yang menghibur aku
Jika aku lagi kesal kau juga penghibur ku

Ibu...

Terima kasih Atas Jasa-jasa mu jika aku
Masih sempat bertemu dengan ibu
Aku rindu ingin memeluk mu ibu.
Puis dari (Fatma)

Ibu

Ibu kau telah mengandung dalam 9 bulan
Samapai engkau melahirkan ku dengan susah payah
Engkau merawatku sampai aku tumbuh besar
Engkau juga merawatku tampa rasa lelah
Dan engkau juga merawatku dengan penuh rasa kasih dan sayang

Ibu.., Kau menjagaku berjalan sampai aku bisa berjalan
Engkau juga mengajariku berbicara sampai aku bisa
Ibu... Kau bagaikan malaikat ku
Di kala aku sedih engkau selalu ada tuk menghibur ku

Ibu.. Aku juga merasa engkaulah pahlawan ku
Setiap aku dalam kesusahan engkau selalu ada untuk membantu ku
Ibu... Bekerja keras
Untuk menafkahi ku
Ibu... Terimakasih atas pengorbanan mu
Yang engkau berikan kepada ku
Ibu.....
Puis dari (Richard Fernando Putra Bela) 

Do'a Untuk Ibu

Aku tak tau apa yang harus ku lakukan tampa dia
Dia yang selalu mengerti aku
Dan dia yang tak pernah letih manesehati ku
Dia yang selalu menemani

Dialah ibu
Orang yang selalu menjaga ku
Tampa dia aku merasa tidak hidup di dunia ini
Tampanya aku bukanlah Apa-apa

Aku hanya manusia lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagi ku
Walaupun engkau selalu memarahiku
Aku tahu..
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan engkau peduli padaku

Ya Allah..
Berikanlah kesehatan kepada ibuku
Dan panjangkanlah umurnya
Aku ingin membahagiakanya
Sebelum aku, Atau dia tiada

Terimakasih ibu..
Atas apa yang telah engkau berikan kepadaku
Aku akan selalu menyayangi mu.
Puisi dari (Mutia Fitriyani)

Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel Puisi Ibu Terbaru ini. Semoga anda terhibur dan bermanfaat buat anda tentunya pengunjung by http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/puisi-ibu-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar