Puisi Patah Hati Terbaru

Di setiap manusia, Kan pernah mengalami halnya rasa jatuh cinta, Bahkan juga pernah juga menalami rasa patah hati. Bahkan Banyak yang  mengatakan..! Lebih baik sakit Gigi dari pada patah hati karena cinta. Nah sekarang silahkan anda buktikan bahwa sakit hati memang lebih sakit dari pada sakit Gigi. lansung saja buat anda tentunya Puisi patah hati sebagai berikut.

  Puisi Patah Hati Terbaru


Sembilu Menusuk kalbu : Puisi Oleh Arif Ilham

Aku yang di sini terdiam kaku..
Tersentak tampa kata..!
Seakan dunia gelap oleh kabut malam....
Cahaya matahari pun hilang di telannya,
Aku mencintai bukan membenci,.. Namun...!

Ketika ku coba tuk memahami arti cinta yang sebenarnya...
Kenapa hanya lirih luka yang ku dapat..?
Ku coba tuk merajut kembali kapas putih...
Dan ketika rajutan itu akan utuh,,. Kau hancurkan dengan sebuah bambu yang teramat tajam.
Kau Mencabik-cabik seolah tak punya perasaan.

Aku hanya bisa membisu melihatnya..,
Seakan pasrah dengan semua yang kulihat..!
Mungkin ini karena ku mencintai..
Tapi bukan aku yang dicintai...!

Semoga kau berbahagia diatas luka ku ini...
Semoga kau tenang dengan penderitaan hati ku ini..
Sesungguhnya tuhan itu maha melihat,
Mendengar dan merasakan apa yang sedang kurasa ...
Tapi ku yakin tuhan mendengar Do'a ku.

Pesona Bunga Yang Sirna : Puisi dari Erik Hidayat

Tangisan dari harapan,..
Goresan dari ingatan,
Kini menjelma kembali dalam lubuk hati..
Ketika pertama kali aku mengagumi....!
Kepolosan dan ke murnian dari setangkai bunga yang wangi.

Dua musim ku lalui bersamanya dalam ikatan janji,..
Saling menyayangi,.. Siang dan malam ku nikmati,
Seiring dengan warna pelangi....
Wanginya yang khas sentiasa menghiasi,
Dan Hari-hari ku jauh lebih berarti....
Betapa bahagianya hati ini.

Namun seiring dengan waktu yang berlalu...
Rasa sayangku kepada bunga itu berlahan hingga memudar..!
Segala corak dan warna yang dahulu sempat ku kagumi pun seketika sirna,..
Karena dia telah mengkianati janji..
Dan kesetiaan selama ini ku kemas rapih dalam hati..
Sungguh aku tak mengerti,,. Betapa mudahnya dia melepas diri,
Setelah sekian lama aku merawat dan menjaganya sepenuh hati.

Aku tak mampu menahan pedihnya luka ini..!
Hingga akhirnya aku pasrahkan diri dan berjanji,
Tuk meninggalkanya, Rasa tak mungkin..
Dan tak mungkin aku menghirup kembali,
Aroma bunga yang telah tak wangi lagi.....!
Tak mungkin aku bisa menjamah lagi,
Tangkai bunga yang telah di penuhi duri.

Mungkin di suatu saat nanti dia kan mengerti..
Menyesali atas durinya yang telah menyakiti..!
Dan itu pun jika dia masih miliki hti nurani,.
Andai saja Nanti...
Aku menemukan kembali bunga yang wangi...
Ku berharap corak dan warnanya jauh lebih berarti..
Wangi yang selalu abadi di dalam hati.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel kumpulan puisi sedih ini. Semoga anda terhibur dan bermanfaat buat anda tentunya pengunjung by http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/puisi-patah-hati-terbaru.html

1 komentar:

PutuGiBagi mengatakan...

Mantap gan
mampir and comment balik ya,..

Posting Komentar